Breaking

Kamis, 21 November 2019

Unduh iPod Gratis - Hiburan Di Telapak Tangan Anda

Anak-anak cenderung bosan dengan bekal sekolah yang itu itu aja. Jangan khawatir untuk para orang tua anda dapat melihat resep di haan banyak kreasi cemilan unik untuk inspirasi bekal anak yang enak dan bergizi Saya tidak suka musik gratis karena kantong saya penuh dengan pembungkus, kwitansi dan serat, walaupun diakui, mengingat saya tidak tahu keberadaan lain, sulit untuk benar-benar yakin tentang itu

Tidak, alasan saya suka musik gratis adalah karena saya secara inheren penggemar kemurnian dan asal usul dan niat. Saya memahami susunan realistis dunia tempat kita hidup dan bahwa setiap orang perlu membayar tagihan listrik mereka; dan itulah mengapa saya tidak di sini untuk mengkritik musik yang mengumpulkan pendapatan (walaupun saya pikir semuanya memiliki batasan yang masuk akal). Tapi, saya ingin sangat menekankan cinta dan penghargaan saya untuk musik gratis. Sepertinya saya bahwa kata "bebas" adalah makna ganda

Dan yang cukup mengejutkan, membantu lebih lanjut penyebaran ekspresi artistik yang bebas ini tidak lain adalah ipod. Saya membuat kalimat sebelumnya muncul dalam perasaan terkejut karena industri musik bersama dengan Apple telah cukup peduli dengan masa depan musik rekaman, karena pengunduhan gratis, tetapi itu hanya satu sisi dari kisah ipod. Sifat komputer apel, yang kondusif bagi kreasi artistik, telah memungkinkan segala macam teknologi baru dan lama bersatu dalam bentuk musik baru; dan ipod membantu menyebarkan karya-karya itu kepada siapa saja yang ingin mendengarkan

Beberapa seniman telah mulai bereksperimen dengan kemampuan baru menggunakan Mac, instrumen, dan iPod mereka. Untuk sebagian besar dari mereka, ini tentang musik, dan mereka telah menempatkan musik mereka online sebagai unduhan ipod gratis. Ini sepenuhnya legal, karena mereka tidak hanya memiliki persetujuan, tetapi juga dorongan dari para pencipta

Ini adalah sisi pengunduhan gratis yang harus memberi semua orang yang terlibat dengan musik sesuatu untuk tersenyum. Bagi penggemar musik, ini memang benar-benar seperti yang seharusnya terjadi, bagi para musisi itu memberikan mereka sebuah forum untuk memperluas keahlian mereka dan untuk para eksekutif, itu bisa berarti bahwa orang-orang semakin bersemangat tentang musik lagi

Siapa yang mengira bahwa sifat esoteris dari hasrat saya untuk musik gratis akan diwakili dan dibawa oleh sesuatu seperti mengunduh secara gratis di ipod Anda (sebuah rahasia yang sebelumnya kotor yang memiliki segala macam paradoks yang sulit). Tidak masalah, saya hanya ingin membiarkan musik berdering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar